Inilah Wanita yang Sangat Ditakuti Google

19.55
BeritagamerID- Muda, cantik dan stylish, namun siapa sangka dia bahwa ketua tim hacker wanita asal china "The Six Golden Flower" ini adalah peretas yang disegani di dunia hacking.  Gadis yang mulai tenar sebagai selebritis papan atas dunia hacking pada usia 19 tahun ini  adalah Xiao Tian.




Kelompok yang dipimpinnya ini berkembang dengan sangat cepat dari yang semula beranggotakan 6 orang hingga kini mencapai  2.200 orang. Pada 12 Maret 2007 nama kelompok ini berganti menjadi " The China Girl Security Team" dan tentu saja anggotanya para wanita yang kemampuan hackingnya  tak dapat diremehkan.

" Saya ingin memberi ruang bagi perempuan yang tidak dianggap di dunia hacker yang dijejali kaum adam" ungkapnya. Gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989 ini tercatat sebagai mahasiswa  di Universitas Teknologi Xi'an.

Google Pantau Pergerakan Kita Ini Cara Menghindarinya

Namun, usaha Tian bukan hanya omong kosong, sebab Tian mampu membuat raksasa mesin pencari Google  menarik diri dari China, sebab tidak tahan dengan gelombang serangan canggih yang dilakukan hacker China. Buntut dari serangan itu adalah mereka meninjau ulang kelayakan operasional mereka di negara Panda tersebut. Pada kenyataannya, perkembangan teknologi di China sama sekali tidak terganggu dengan kepergian Google dari sana.

Tampil sebagai  gadis belia yang Sangat Ditakuti Google tentu bukan ukuran sembarangan.
Previous
Next Post »
0 Komentar