Ini dia Medsos untuk Gamer, iCo : Let's Play

20.45
Kecenderungan manusia salah satunya adalah hidup berkumpul dengan mereka yang memiliki kesamaan hobi, minat dan kebiasaan. Bentuknya bisa bermacam-macam misalnya organiasasi, , kelopok, komunitas atau di media sosial kita dikenal dengan nama grup.

Kabar gembiranya kini sudah ada Medsos  untuk  Gamer, iCo: Let's Play. Medsos ini dikhususkan untuk para penggila game mulai dari game PC, game online, game konsol sampai game mobile.

Aplikasi ini diluncurkan dengan tujuan untuk mewadahi para gamer dan komunitasnya agar tetap terhubung satu sama lain, tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia game seperti release game baru, event game dan dan perkembangan game.


Pengalaman Pribadi  menggunakan iCo: Lets Play

Aplikasinya terbilang kecil jadi lumayan cepat downloadnya. Setelah instalasi selesai, saya di harus mengisi form registrasi sebagai pengguna baru. Setelah itu saya disuguhi 4 Menu utama : Profil pengguna, Pencarian, disukai dan info member.



Ada beberapa menu game favorit yang telah tersedia seperti Pokemon Go, Clash of Clans, Clans royale, Dota2, Crisis Action dan yang lainnya. Tapi, kalau kamu pingin bikin komunitas game sendiri juga bisa.
Asik ya?

Menarik : Wow Teknologi yang Bakal Booming di tahun 2017


Pada masing-masing sub menu terdapat tombol Guild atau komunitas. Kamu bebas memilih komunitas mana yang akan kamu masuki, setelah mendapat persetujuan dari masing-masing  admin. channel game nya  menurut saya variatif dan keren. So, Jika kamu menyukai salah satu dari game, langsung Subscribe aja..

Seperti fungsi medsos pada umumnya seperti kamu bisa update status atau topik yang lagi dibahas di komunitas.  Selain itu kamu juga bisa chatting, diskusi, live chat in game, gamer GPS dan game event reminder
Gimana, Seru buanget kan?


Terimakasih sekali telah membaca Medsos untuk Gamer iCO : Let's play dari beritagamerID. Semoga Bermanfaat dan Jangan ragu  untuk share ke medsos yaah...


Previous
Next Post »
0 Komentar