Ini Daftar Game Offline Android Terbaik 2017

21.40

Bagi para gamer, android merupakan "anugerah" karena banyak game gratis yang selalu siap diunduh dan dimainkan baik secara online maupun offline. Memang sih, game -game keren yang banyak beredar di playstore dimainkan secara online. Developer juga cenderung lebih senang jika game nya dimainkan secara online karena mereka bisa mengambil keuntungan dari iklan maupun item berbayar. Namun bagi sebagian masyarakat ini menjadi beban karena koneksi internet di Indonesia terbilang tidak stabil bahkan cenderung lambat. Nah, buat kamu yang tinggal di daerah yang bermasalah dengan jaringan internet, santai aja... beritagamerID akan memberi rekomendasi  daftar game offline terbaru dan terbaik 2017 yang tidak kalah keren.. Ini dia...

1. Dead Venture : Zombie Survival



Salah satu game ber-genre Adventure RPG ini memiliki cerita sedehana namun menarik. Dalam game ini kita beraksi menjadi pengemudi di dunia yang penuh zombie. Tugas kita adalah menyelamatkan orang, membasmi zombie dan membawa bekal makanan sebanyak mungkin. Dalam memainkan game ini mobilmu akan dilengkapi senjata dan berbagai jenis pertahanan yang bisa di upgrade misalnya bahan bakar, senjata sampai kecepatan mobil sampai pertahanan baja untuk melapisi mobil.

2. Assassin's Creed Pirates



Game bajak laut klasik yang dikemas modern. Gamer akan berperan sebagai kapten bajak laut yang memimpin kapal untuk memburu harta karun dan berperang melawan kapal lain di lautan. Bagi saya, Grafis yang dimiliki game ini menakjubkan untuk sekelas game mobile. Gak percaya? coba aja.

3. Six Guns : Gang Showdown




Game action yang sangat menantang penuh laga yang bertujuan menyelamatkan sandera, tembak-tembakan , kebut-kebutan dan wave based defense. Asiknya lagi kontrolnya sederhana, gambar yang halus dengan tema sesuai selera gamer. Penasaran?

4. Tiki Taka Soccer



Menurut saya, ini permainan yang sangat sulit namun sangat adiktif. Tampilannya sekilas menyerupai game console. Tiki Taka Soccer menyajikan permainan bola yang menarik yang memaksimalkan kontrol layar sentuh dengan baik. Pada awal permainan tim mu harus melewati masa-masa kritis, namun setelah itu permainan ini akan sangat sangat adiktif dan asik.

5. INheritage : Boundary of Existence


Kearifan Nusantara akan nampak pada game horizontal shooter ini, mulai dari lokasi, unsur cerita bahkan variasi musuh semuanya memadukan unsur kekayaan nusantara, termasuk iringan musiknya memadukan iringan musik moderen dan gamelan yang unik. Kadang setelah aksi menghindari peluru dan mengalahkan musuh, kamu akan dihantui makhluk seperti genderuwo, pocong dan teman-temannya..Hahahaha...

6. Rayman Adventures


Siapa yang tidak kenal Rayman? Sosok karakter  yang gemar berlari melibas level demi level untuk menyelamatkan teman-temannya.  Rayman Adventure menyuguhkan pengalaman game seru dan menantang mulai dari level tersembunyi dan  level yang bertingkat-tingkat. Jangan sampai kelewatan game ini di android kamu .


7. Limbo 


Buat kamu yang suka game petualangan, gak akan berhenti memainkan game ini. Game yang dipenuhi jebakan, halang rintang yang menantang dan unik. Agar berhasil menyelesaikan game ini, kamu harus menggunakan logika dan berpikir kreatif. Berani coba?

8. Townsmen



Tantangannya adalah mengembangkan sebuah desa kecil dari kerajaan abad pertengahan menjadi sebuah kerajaan yang megah, maju dan penduduknya bahagia. Kamu harus mencari lokasi pertambangan, mengumpulkan hasil panen, koin dari rakyat, membangun arena pertempuran, pasar dan memperindah kota dengan patung, monumen yang megah dan taman yang indah. Kamu juga harus menjaga kotamu dari para perampok dan penjarah. mebangun angkatan bersenjata dan mercusuar.

 9. Ridiculous Fishing



Pernah mendapatkan gelar sebagai game terbaik tahun 2015. Variasinya unik dan bisa di upgrade dengan berbagai macam variasi dan no IAP. Game ini sungguh seru dan menyenangkan yang bisa dimainkan semua umur. Wajib punya ya ?

10. XCOM : Enemy Within



Film strategi ini langsung merebut hati para gamer sejak pertama diluncurkan. Dalam permainan ini kita bertugas sebagai komandan pasukan khusus yang membasmi alien dan menyelamatkan bumi. Permainan ini sangat membutuhkan taktik dan ketelitian dalam mengatur posisi pasukan. Game ini dinyatakan selesai  dengan memuaskan jika misi diakhiri dengan jumlah korban seminim mungkin. game ini memang layak mendapat predikat game terbaik.

11. Dragon Finga



Game berikutnya adalah game dengan tema pertarungan yang gokil dan seru untuk dimainkan di HP kamu. Kamu harus mengeluarkan  jurus-jurus kungfu terbaik dan tendangan dengan flying kick untuk menumbangkan lawan.Dijamin deh, game terbaik ini akan memberikan hiburan yang menyenangkan buat kamu,

12. Soar


Game seru  dengan genre endless run or flying ini mempunyai latar suara yang keren banget terutama kalau kamu suka musik bernuansa elektro dance menggunakan headset  tentu menyenangkan.

Demikian informasi mengenai Game Offline Android Terbaik 2017 yang beritagamerID dapat berikan. Silahkan mencoba dan rasakan sensasi keseruannya. 

Previous
Next Post »
0 Komentar