Tips menjadi Gamer yang tak terkalahkan

03.39

Hai Gamer !
Masih setia main game dong...? Ya haruslah.
Kali ini beritagamerID ingin  berbagi  rahasia  bagaimana caranya menjadi gamer yang tak terkalahkan. Tips ini  dibagikan Diwantara Anugrah Putra dan Gema Cita Andika, pemilik channel Youtube Tara Arts Game Indonesia yang dilansir Detik, Sabtu (16/1/2016). Disimak yaa..

Menambah jam terbang

Untuk menjadi gamer profesional, menambah jam terbang terus menerus menjadi hal yang wajib dilakukan. Tidak ada yang instan atau tiba-tiba  pinter dengan sendirinya, semua butuh waktu dan proses. Mainkan game favorit secara teratur hingga akhirnya kamu menemukan 'kelemahan' dan celah  dalam memainkan game tersebut.


Fokus pada jenis game tertentu

 

Tentukan jenis game yang ingin kamu taklukan. Fokus dan terus berlatih, dengan begitu kamu akan menjadi gamer profesional pada permainan tersebut.

Baca Juga : Cara mendapatkan 1200 gems CoC gratis

Perangkat game dengan performa yang baik




Komputer adalah senjata perangmu (ya iyalah ). Agar lancar dalam bermain kamu harus memiliki peralatan gaming mid-high yang responsif, bertenaga dan tidak banyak lag  baik untuk online maupun offline, baik untuk bermain  single ataupun multiple player. Sebab kalau kamu pakai laptop atau komputer seadanya alias low-end, bisa dipastikan komputermu bakal sering kena masalah seperti

" Aduh... lelet nihhh..."

" Kok nge- hang lagi !"

sebab dalam memainkan game tertentu, perangkat harus bekerja keras.

Bagi yang sudah memiliki perangkat yang bagus, gunakan aplikasi Tune-up / CC Cleaner untuk membersihkan tumpukan sampah di hardisk. Non aktifkan aplikasi yang tidak terpakai. Hindari multitasking yang berlebihan, kecuali komputer kamu punya spek level dewa.

Asah dengan battle pertandingan

Kalau kamu merasa sudah cukup menaklukkan game pilihanmu, saatnya mengujinya dengan battle bersama teman-temanmu. Dengan persaingan dan mengalahkan lawan akan dapat mengukur sejauhmana kemampuan gaming kamu.

Jaga kondisi fisik


Kelihatannya nggak nyambung ya, tapi ini penting juga, olahraga. Saking asiknya nge-game kadang bisa sampai lupa waktu untuk  berolahraga, yang akhirnya kesehatan dan vitalitas tubuhmu tidak terjaga. Jangan sampai lupa makan dan kurang tidur demi bela-belain  mendapatkan level tertinggi dalam game.

Ikut kompetisi


Banyak kompetisi yang diadakan baik di tingkat regional maupun internasional. Untuk mengetahui moment kompetisi game, ada baiknya kamu mengikuti berbagai komunitas game. Ini dia medsos untuk gamer. Secara teratur mereka mengadakan kompetisi atau berbagi informasi tips dan trik dalam bermain game.

Begitu yang dapat beritagamerID sampaikan, kalau mau komen silahkan, kalau mau BAGI-kan pasti Mimin akan senang sekali....
Previous
Next Post »
0 Komentar