Cara Cepat Membobol Mesin ATM

02.24
Anda tertarik membaca artikel ini ? Waaarbyazaahh.... berarti Anda sedang butuh duit. Sama dengan Saya (hhheee).  Sekedar informasi, bahwa tidak setiap artikel yang BeritagamerID buat untuk ditanggapi serius, adakalanya kita harus santai, ketawa-ketiwi sedikit biat nggak setresss...yang penting wawasan tetep nambah. Iye nggak?

Seringkali kita melihat di televisi yang menayangkan berita tentang pembobolan ATM yang terjadi di berbagai penjuru dunia.  Memang, jaman yang semakin  modern menjadikan sebagian orang memuja uang. Mereka berpikir dengan uang bisa membeli dan memiliki apapun. Tak terkecuali yang menjadi sasaran empuk adalah mesin ATM yang 'tergeletak' dan didalamnya pasti ada banyak banget duitnyaaa...., Wuaa tentu bikin mata jadi ijo... (ngiler Mode ON)

Ah udahlah.. . Langsung aja kita cekidot cara kilat membobol ATM. Perhatikan yaa..

Merusak Mesin ATM pake Bom

Cara ini  semakin sulit dilakukan mengingat  kamera CCTV terpasang di beberapa titik dan tingkat pengamanan yang  semakin canggih. Selain itu mesin ATM biasanya ditempatkan di tempat umum yang akan mudah diketahui orang banyak jika terjadi tindakan mencurigakan. Yang pasti  cara ini adalah cara yang paling bego dan kamu pasti bakalan ketangkep.


Bisa juga dengan alat lain, misalnya Linggis, tapi itu sulit juga Gan...soalnya mesin ATM kan bikinnya dari baja, udah pasti ngebongkarnya susah dan lama. Aksi belum selesai, eh udah ada polisi di belakang kita. Duit nggak dapet tapi pasti masuk penjara, Hedueww... 😕

Dengan Meretas Program di Mesin ATM


 

Yaitu mengganti pengaturan pembayaran kartu ATM yaitu menaikkan batas maksimal penarikan, dengan begitu kita bisa menarik uang sebanyak mungkin dari mesin ATM. Ini sih termasuk cara yang canggih yang menggunakan kemampuan IT.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah mengkloning pita magnetik yang ada pada kartu ATM dengan memanfaatkan alat yaitu skimmer. Skimmer ini berfungsi memindai data perbankan nasabah yag biasanya sengaja dipasang secara ilegal di mesin ATM.  Alat ini mirip-mirip cara kerjanya dengan mesin gesek kartu MCR dan EDC yang biasa ditemui di supermarket.

Data nasabah yang terbaca akan disimpan dan ditampilkan kembali dalam bentuk duplikat ATM. Alat ini biasanya dipasang di tempat slot kartu secara ilegal. Kamera pengintai PIN biasanya juga terpasang  dekat papan tombol untuk mengintai PIN nasabah.


Kalau  cara yang lain masih banyak sih ...tapi jangan dibahas disini lah. Semua cara tadi hanya untuk kamu yang bernyali besar, itu juga kalau kamu nggak takut sama yang namanya satpam atau polisi. Kalau Agan tetep mau nekat mencoba cara-cara kilat membobol ATM diatas ya terserah aja sihh...😐

Tapi menurut beritagamerID  sih...kerja keras  itu penting banget...buat kasih makan keluarga kan emang harus duit halal, iya kan?


Previous
Next Post »
0 Komentar